MENABUNG ALA TIKTOK DAPAT 10 JUTA

Makin kesini anak muda mudah baget untuk mendapatkan tabungan uang 10 juta  dalam satu tahun atau sesuai kemampuan keuangan masing-masing, para pengguna akun TikTok lainnya sudah melakukan tips menabung ala TikTok untuk memiliki uang 10 juta. Ada cara yang menyenangkan dalam konsep menabung ala TikTok yang mudah ditiru, simple, dan bisa mencapai target dalam satu tahun saja bisa memiiki uang 10 juta. Konsep menabung ini cocok banget untuk kalian yang mampu menyisihkan langsung uang gajian.  Yuk langsung aja biar gak semakin penasaran.

Salah satu akun TikTok @Furi.ID aktif mengajak pengikutnya untuk menabung, dengan menggunakan tabel produktif yang bisa kalian gunakan. Caranya kalian bisa mengeprint gambar tabel yang sudah tersedia, bisa juga ditulis tangan di selembar kertas, lanjut cari toples bekas ataupun celengan kemudian tempel kertas atau gambar tabel di toples. Nah cara menabungnya memperhatikan tabel diatas atau yang sudah ditulis ada 51 nominal uang yang di tabung masukan ke dalam toples dan rajin untuk mencoret sesuai nominal yang dimasukan. Dalam satu tahun ada 51 minggu jadi setiap minggu kita harus menabung ke toples setiap minggu nya jika punya target dalam satu tahun memiliki uang 10 juta nya, eeeettttssss… jangan patah semangat buat kalian yang penghasilan satu bulan sekali kalian bisa menabung satu bulan sekali bisa juga merubah angka yang ada di tabel sesuai target tercapai uang dalam hitungan tahun, misalnya untuk mendapatkan uang 10 juta ditarget 3 tahun dengan menabung sebulan sekali.

Biar semakin paham, misal penghasilan satu bulan sekali mampu menyisihkan uang Rp 250.000,- kalian masukan ke dalam toples yang udah dibuat, kemudian coret nominal 250rb lakukan secara rajin dan sesuai target tahunnya. Contoh lagi nih, jika kalian mampu menyisihkan penghasilan sebanyak 20rb per hari dalam satu minggu terkumpul uang 140rb artinya bisa mencapai 560rb dalam per bulan yang bisa dimasukan ke toples celengan dengan target dalam satu tahun bisa tercapai uang 10 juta ditabungan. Ada tips tambahan lagi nih saat memasukan uang ke dalam toples yang udah dibuat gunakan plastik untuk membungkus uang supaya tidak tercampur dengan uang berikutnya nah lanjut tinggal mencoret warna hijau. Yey sekarang kembali lagi mau menggunakan harian ataupun bulanan sesuai kapasitas pendapatan kalian, memang untuk menabung bisa mencapai target memiliki tabungan uang 10 juta haruslah ada pengorbanan mulai mengurangi jajan di luar, mulai tutup mata untuk promo-promo belanja online, promo kartu kredit hehe

Saat melakukan tips menabung ala TikTok ini kalian tahu gak sih, kekuatan TikTok lebih hebat dari seorang ibu hehe ibu yang sejak kecil bertahun-tahun mengajari kita untuk menabung ataupun menyisihkan uang jajan kita tidak memiliki niat untuk melakukan ajaran ibu tapi dengan melihat video TikTok ini bisa merubah memiliki niat menabung dan menjadi hal yang positif, Kira-kira apasih yang kalian ingin beli dengan uang 10  juta kalian, untuk beli handphone baru i phone, barang branded. Wajar banget, lakukan dengan konsisten, tertib dan semoga berkah uangnya. Gunakan hastag atau tanda pagar (#) di kolom pencarian TikTok #nabung nanti akan muncul kumpulan video yang membahas mengenai tips menabung uang 10 juta, kalian bisa melihat video yang tersedia pastinya akan seru dan membuat lebih paham.

Kalian menjalankan menabung ala TikTok ini kita akan mendapatkan banyak manfaat dari menabung itu sendiri sebagai berikut :

Mampu mengatur keuangan sendiri

Usaha menabung ini membuat kita melewati proses belajar dalam mengatur keuangan, dengan secara rutin dan bisa menghitung uang jajan yang akan disimpan tentunya membuat kita mampu mengatur keuang sendiri

Mampu belajar hidup hemat

Dimasa seperti siapa sih yang gak tergoda untuk menahan godaan promo-promo belanja online, kemudahan kartu kredit, beragam jajanan kekinian dan gaya hidup. Dengan kita bisa menghitung kebutuhan yang penting saja, akan mendewasakan sikap untuk mengambil kebijakan mengelola keuangan dan menggunakannya.

Mampu menghargai nilai uang

Proses menabung membutuhkan perjuangan yang tidak mudah, semua godaan menahan diri harus dilalui sampai harus menghemat dan mengelola keuangan dari yang paling kecil seperti recehan. Secara tidak sadar uang koin kurang begitu mempunyai arti nilai uang itu sendiri. Saat kita menjalankan proses menabung ini arti uang receh mempunyai nilai lebih untuk di simpan ataupun digunakan.

Mampu disiplin waktu

Konsisten menabung sesuai waktu menjadi ketelatenan menabung yang harus dijalani kalian ya, ini bagus banget untuk proses belajar dalam mengelola waktu dan bertanggung jawab dengan tujuan menabung yang sudah dibuat.  Yuk buruan menabung ala TikTok dapat 10 juta.